• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Head line 1:gunung heru "website ini sebagai sarana komunikasi, informasi dan mempererat tali silahturahmi, mohon kepada rekan-rekan pataka 83 no ak 790035"
  • Head line 2:Wishnu S. Kol Lek 505527/ No Ak 790341 "Selamat, Pataka 83 sudah punya Blog sendiri, sarana bagus untuk saling komunikasi dan tukar informasi"
  • Head line 3:M. Atok Urrahman "dengan silaturrahmi, dapat menyelesaikan permasalahan dan panjang umur."
  • Head line 4:gunung heru "no 790035, bila ingin posting berita silahkan kirim email ke : pataka83@ymail.com akan langsung dimuat"
  • Head line 5:B.Zuiirman "Sosialisasikan.... sarana ini utk tetap tertaut...ok....

Senin, 23 Mei 2011

JALASENASTRI AKADEMI ANGKATAN LAUT GELAR OLAHRAGA BERSAMA DAN BERBAGAI LOMBA

Posted by pataka83 On 09.52 No comments


Akademi Angkatan Laut,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Jalasenastri yang ke-65 yang jatuh pada setiap tanggal 27  Agustus,  Organisasi Istri-istri prajurit TNI Angkatan Laut  jajaran Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar olahraga bersama di Lapangan Banda AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (20/05). Acara yang digagas  Ketua Jalasenastri Cabang BS AAL Ny. Ade Supandi ini dihadiri Gubernur AAL Laksda TNI Ade Supandi, SE, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Gatot Subroto, para pejabat teras AAL, Ibu-ibu pengurus Jalasenastri AAL, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS dan Kadet AAL.
            Selain Aerobic dan jalan sehat dengan rute mengelilingi ksatrian Akademi Angkatan Laut, sejumlah pertandingan juga dilaksanakan diantaranya bolla volley yang diikuti Jalasenastri, PNS putri dan Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) serta lomba merangkai bunga yang pesertanya adalan Ibu-ibu Jalasenastri dengan juri Ny. Ade supandi dan Ny. Gatot Subroto.
Ditempat lain, berbagai aroma masakan memenuhi ruangan tempat dilaksanakannya lomba memasak yang mengundang rasa lapar bagi yang menyaksikannya. Lomba ini diikuti oleh 7 tim yang masing-masing tim terdiri dari dua orang. Sementara masakan yang disajikan semua dengan bahan dasar mie yang dirangkai/dihias sedemikian rupa sehingga menjadi suatu sajian yang sangat menarik disamping kelezatan rasa dari masakan tersebut. Dalam lomba ini juri yang terdiri dari Gubernur AAL Laksda TNI Ade Supandi, SE dan Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Gatot Subroto memutuskan kelompok Resimen sebagai pemenang pertama. Disusul kelompok Antap Militer di tempat kedua dan tempat ketiga adalah kelompok Direktur.
            Kegiatan lain adalah penanaman pohon sawo kecik di Lapangan Aru oleh Gubernur AAL Laksda TNI Ade Supandi, SE, Ketua Jalasenastri Cabang BS AAL Ny. Ade Supandi, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Gatot Subroto beserta Ibu dan diikuti para pejabat teras AAL lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar