• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Head line 1:gunung heru "website ini sebagai sarana komunikasi, informasi dan mempererat tali silahturahmi, mohon kepada rekan-rekan pataka 83 no ak 790035"
  • Head line 2:Wishnu S. Kol Lek 505527/ No Ak 790341 "Selamat, Pataka 83 sudah punya Blog sendiri, sarana bagus untuk saling komunikasi dan tukar informasi"
  • Head line 3:M. Atok Urrahman "dengan silaturrahmi, dapat menyelesaikan permasalahan dan panjang umur."
  • Head line 4:gunung heru "no 790035, bila ingin posting berita silahkan kirim email ke : pataka83@ymail.com akan langsung dimuat"
  • Head line 5:B.Zuiirman "Sosialisasikan.... sarana ini utk tetap tertaut...ok....

Selasa, 15 Maret 2011

Internet Gratis Dari Ponsel Menggunakan Opera Mini 5.1 HUI 143

Posted by pataka83 On 07.46 No comments



Apakah teman2 menggunakan opera mini untuk browsing di ponsel ? Coba cek opera mini kamu, apakah menggunakan opera mini tipe handle ???? Kalau bukan berarti kamu gak bisa internetan gratis di ponsel :D . Saya akan bagikan kepada teman2 Opera Mini 5.1 HUI 143 dimana bisa browsing sepuasnya. Dijamin working 100% berhasil. Saya udah coba kok. Saya browsing menggunakan opera mini tipe ini udah buka berbagai macam situs, pada saat mengecek pulsa, ternyata cuma kena Rp. 1,- sama aja dengan gratis kan….  .

Saya menggunakan kartu Simpati, dan saya rasa kartu telkomsel lain juga bisa, saya belum coba menggunakan kartu selain dari telkomsel, mungkin aja bisa  . Ini juga gak perlu settingan yang ribet kayak yang ditawarkan orang lain  . Cukup diinstall operanya, lalu jalankan aplikasinya. Dijamin mantaaappphhh……. 
Tapi jangan bilang2 ea sama operator kamu  , ntar qt gak bisa gratisan lagi  alias di banned dehhh…. 

Download Opera Mini 5.1 HUI 143 (290 Kb)

0 komentar:

Posting Komentar