• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Head line 1:gunung heru "website ini sebagai sarana komunikasi, informasi dan mempererat tali silahturahmi, mohon kepada rekan-rekan pataka 83 no ak 790035"
  • Head line 2:Wishnu S. Kol Lek 505527/ No Ak 790341 "Selamat, Pataka 83 sudah punya Blog sendiri, sarana bagus untuk saling komunikasi dan tukar informasi"
  • Head line 3:M. Atok Urrahman "dengan silaturrahmi, dapat menyelesaikan permasalahan dan panjang umur."
  • Head line 4:gunung heru "no 790035, bila ingin posting berita silahkan kirim email ke : pataka83@ymail.com akan langsung dimuat"
  • Head line 5:B.Zuiirman "Sosialisasikan.... sarana ini utk tetap tertaut...ok....

Senin, 21 Maret 2011

KASARMABAR PIMPIN UPACARA BENDERA

Posted by pataka83 On 18.37 No comments



Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melaksanakan upacara bendera di Lapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jl. Gunung Sahari Raya No.67 Jakarta Pusat, Kamis (17/3). Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf Koarmabar Laksamana Pertama TNI Herry Setianegara, S.sos, SH, MM., mewakili Panglima Koarmabar (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Hari Bowo, M.Sc.,
Dalam amanat Pangarmabar yang dibacakan oleh Kepala Staf Koarmabar, upacara bendera dapat dijadikan sebagai media komunikasi, guna menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta informasi aktual Pemimpin TNI Angkatan Laut, sehingga dicapai kesamaan visi, persepsi dan cara bertindak dalam melaksanakan tugas yang lebih baik.
Lebih lanjut, Pangarmabar menenkankan beberapa hal yang menjadi perhatian, antara lain konflik internal yang melanda beberapa Negara kawasan Timur Tengah, yang dapat mempengaruhi situasi dalam negeri, yang bernuansa SARA dan teror bom di wilayah Jakarta. Oleh karena itu sebagai abdi Negara yang memiliki komitmen untuk menjaga keutuhan bangsa dan Negara harus bersikap netral dan tidak terlibat politik praktis yang dapat merusak citra TNI dan TNI Angkatan Laut.
Pada akhir amanatnya, Pangarmabar meminta kepada seluruh jajaran Koarmabar agar lebih mengoptimalkan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi masing-masing. Jangan menjadikan kendala sebagai tantangan tugas namun jadikan sebagai peluang dapat memacu dalam mengoptimalkan tugas dilapangan dan tetap mengedepankan zero accident dengan melaksanakan tugas sesuai Standar operasi Prosedur (SOP) yang benar serta meningkatkan sense of environment melalui pemahaman situasi dan lingkungan disekitar, sehingga mampu menghadapi segala bentuk hambatan yang bersifat situasional.
Hadir dalam upacara tersebut Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Arief Suherman dan para pejabat teras Koarmabar.
Demikian berita Dispenarmabar.

0 komentar:

Posting Komentar